Rumor : Bocoran iPhone 6 Lalu-lalang di Internet

Rumor mengenai kehadiran iPhone 5S hingga iPhone 6 telah cukup lama lalu-lalang di internet. Namun rumor tersebut belakangan mulai kembali ramai setelah sebuah postingan pada situs microblogging China memberikan bocoran.
Melalui postingan tersebut dijelaskan bahwa model terbaru iPhone bakal diluncurkan tahun ini. Bahkan, menurut user yang menggunakan nickname Old Yao tersebut, dirinya mengklaim telah melihat secara langsung bentuk iPhone 5S sekaligus iPhone 6.
Dikatakan olehnya, iPhone 5S memiliki bentuk yang sama persis dengan iPhone 5, sedangkan iPhone 6 memiliki bentuk yang lebih lebar dan lebih panjang serta juga lebih tipis dibandingkan iPhone 5 yang saat ini beredar.
Beberapa analis sebelumnya memang memprediksi bahwa Apple bakal meluncurkan iPhone 5S pada pertengahan tahun ini.
Prosesor yang tertanam pada iPhone 5S konon bakal mengusung chip A7 yang tentunya memiliki performa lebih tinggi dibanding chip A6.
Sedangkan kehadiran iPhone 6 yang disinyalir bakal tampil dengan ukuran yang lebih besar, lebih panjang dan lebih tipis, diduga disiapkan Apple untuk berhadapan langsung dengan Galaxy Note 2 yang memiliki layar 5,5 inch.
Source : Cnet

0 Response to "Rumor : Bocoran iPhone 6 Lalu-lalang di Internet"

Posting Komentar

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut