Layanan Terbaru Google Bocor!

Play Games
Anda seorang pengguna smartphone dan juga mobile gamer? Ini berita menarik untuk anda. Sebuah rencana layanan terbaru dari Google 'bocor'! Layanan yang tengah dipersiapkan oleh Google ini disebut Play Games. Layanan ini akan mengacu pada cloud dan juga media sosial.

Jadi dimanakah kira-kira layanan ini akan diaktifkan? Layanan ini tepatnya akan diaktifkan di media sosial Google+. Play Games sendiri telah menyiapkan sejumlah layanan game untuk pengguna Android. Dan untuk menjamin layanan menjadi lebih nyaman, Google telah memastikan bahwa Play Games dan Google+ akan terhubung dan sinkron dengan penyimpanan cloud. Yang berarti, apabila anda memainkan game dari Google+ di PC, maka anda akan dapat melanjutkan permainan tersebut dari smartphone Android anda, dengan cara login saja.
Google Play Games


Layanan Play Games juga nantinya akan mengoptimalkan fungsi multiplayer yang memungkinkan anda untuk bermain bersama dengan teman-teman dalam jaringan media sosial anda. Layanan Play Games juga akan menampilkan format leaderboard dan achievement yang tentunya memacu anda untuk berkompetisi melawan orang lain.

Layanan Play Games diperkirakan akan hadir dalam acara Google I/O yang akan diadakan pada tanggal 15 Mei nanti. Tidak ketinggalan juga, ada kemungkinan update OS terbaru dari Android, yaitu JellyBean 4.3 juga akan diperkenalkan dalam acara tersebut beserta dengan (kemungkinan) smartphone terbaru dari Nexus. Tunggu informasinya di sini!
 

0 Response to "Layanan Terbaru Google Bocor!"

Posting Komentar

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut