BlackBerry R10 Gunakan Baterai Non-Removable

Makin menegaskan perangkat anyar ini semakin mendekati waktu perilisannya.
Setelah diprediksi akan kembali ke "khitah" nya dengan menggunakan papan ketik QWERTY pada perangkat BlackBerry R10, sekarang ada bocoran baru yang menyatakan bahwa sistem baterai yang ada di perangkat tersebut menggunakan sistem non-removable .
Hal itu terungkap dalam bocoran foto terbaru yang menampilkan gambar-gambar perangkat BlackBerry R10, bersama dengan spesifikasi OS yang dimilikinya.
Smartphone ketiga yang masuk dalam rangkaian OS BlackBerry 10 tersebut, diperkirakan oleh sebagian kalangan merupakan penerus dari perangkat BlackBery Curve.
Bocoran gambar dan spesifikasi R10 terbaru, makin menegaskan bahwa perangkat paling anyar ini semakin mendekati waktu perilisannya.
Seperti dikutip dari laman PhoneArena, berikut spesifikasi Blackberry R10, ukuran layar 3,1 inci dengan resolusi 720 x 720 piksel.
Fitur kamera belakang 5 mega piksel, dan kamera depan 3 mega piksel, Kapasistas memori (RAM) 2 Gigabyte, Hardisk Internal 8 Gigabyte, platform Baterai OS BlackBerry 10, dan kapasitas baterai 1800 mAh yang dinyatakan bakal memiliki sistem Non-Removable.
Kalau sudah begini, kita tunggu saja kebenaran dari perilisan perangkat tersebut

0 Response to "BlackBerry R10 Gunakan Baterai Non-Removable"

Posting Komentar

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut