Biznet Hadirkan Layanan Internet Cepat ke Keluarga

Perusahaan penyedia layanan Internet, Biznet Networks, meluncurkan max3 by Biznet sebagai tanggapan terhadap meningkatnya kebutuhan untuk layanan Internet ultra-cepat dan revolusi akan hiburan digital di rumah.

Layanan online itu dapat digunakan oleh beberapa user secara bersamaan, dengan kecepatan hingga 25 Mbps, dan didukung oleh jaringan fiber optic Biznet Metro. Layanan ini juga termasuk bonus TV Kabel HD (High Definition) dengan lebih dari 80 channel TV lokal dan internasional.

"Gabungan dari Internet ultra-cepat dan kualitas TV HD yang terang dan jelas merupakan tren baru dalam hiburan keluarga, dengan bertambahnya pengguna, khususnya anak-anak yang menonton konten online," kata Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks.

Adi mengatakan sejak tahun 2000 Biznet Networks sangat fokus memberikan layanan Broadband Internet di pasar bisnis, yang memerlukan kehandalan jaringan yang tinggi dan kecepatan layanan yang cepat. "Dengan layanan max3 by Biznet, kami membawa pengalaman dan keahlian kami untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Menurut Adi, max3 by Biznet telah memiliki lebih dari 1.600 pelanggan dan ditargetkan mencapai 10.000 pelanggan di akhir 2013. Jaringannya sendiri telah mencapai lebih dari 60.000 rumah di seluruh Indonesia dan diperkirakan akan mencapai 150.000 pada akhir tahun.

Saat ini layanan itu tersedia bagi keluarga yang tinggal di Jakarta, Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Bandung dan Serang, serta akan segera tersedia di Bali, Malang, Semarang, Surabaya dan Yogyakarta.

Bonus TV Kabel HD menyediakan channel internasional seperti HBO, FOX, Star World, Disney, MTV, Discovery Channel, National Geographic, CNN, BBC, Cartoon Network dan Bloomberg

0 Response to "Biznet Hadirkan Layanan Internet Cepat ke Keluarga"

Posting Komentar

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut