Bill Gates Kagumi Desain Steve Jobs

Bos Microsoft, Bill Gates buka-bukaan mengenai rivalnya, pendiri Apple, Steve Jobs. Gates menjawab pertanyaan tentang Jobs dalam wawancara 60 Minutes Overtime CBSNews.
Gates mengenang pertemuan terakhirnya dengan Jobs pada Mei 2011. Saat itu Jobs sudah dalam keadaan sakit parah. Gates mengingat pendiri Apple itu menyoroti ide desainnya dan faktanya Jobs masih sangat antusias tentang masa depan meski dalam keadaan sakit.
"Hal apa yang Steve Jobs miliki dan Anda ingin miliki juga?" kata Charlie Rose dalam interview.
"Jiwa desainnya. Hal itu membuat karyanya menjadi sangat estetis. Faktanya, meski Steve Jobs hanya sedikit berlatarbelakang teknik, tapi hasil desainnya sangat bagus sehingga muncul produk-produk fenomenal," jawab Gates.
Gates dan Jobs merupakan rival dalam inovasi dan industri gadget. Jobs bahkan mengungguli Microsoft dalam beberapa hal. Namun Gates tidak tampak dendam pada Jobs, walaupun Jobs pernah menyebut Microsoft "tidak punya selera." Kenangan Gates tentang Steve Jobs tetap manis, lebih dari apapun.
"Dia dan saya, tumbuh bersama dan setiap fantasi yang kami miliki dalam menciptakan produk dan mempelajari hal baru, kami dapatkan semuanya," kata Gates.

0 Response to "Bill Gates Kagumi Desain Steve Jobs"

Posting Komentar

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut