ZUNE PC SUITE LUMIA 610 BY JOGJACELL>>>081369499986

  • Kecilkan tampilan Zune PC, buka Windows Explorer dan pilih satu lagu MP3. Drag and drop/seret lagu pilihan tadi ke kolom ARTIST di kolom No-1. Setelah nama artis masuk dan ada, kamu lihat di Kolom SINGS No-2 apa judul lagu juga sudah tampil disana. Sampai di sini kamu bisa mencoba memainkan lagu dengan klik tombol Play (kanan bawah, tanda panah) untuk memastikannya. Kalo memang benar, stop dulu, seret judul lagu menuju ke No-3 (icon ponsel). Penambahan lagu akan ditunjukkan pada Bar No-4.
  • Lepas dulu koneksi ponsel dari PC, di Zune Music Ponsel carilah lagu yang tadi telah ditransfer. Jika belum nampak, kamu bisa geser-geser layar touchscreen ponsel ke kiri atau kanan untuk mencari lagu tersebut ada dilokasi Artists, GenresAlbums, Songs atau di Playlist. Kenyataannya, tidak semua lagu Mp3 (apalagi hasil convert, rename atau  copy dari sana-sini) mempunyai  data base yang lengkap! ..Jika sekali coba lagu sudah muncul di Zune Musik Ponsel, berarti anda SUDAH BERHASIL. Silahkan di play untuk mencobanya.
  • Ulangi beberapa kali proses mengisi lagu tersebut sampai kamu benar-benar terbiasa dengan proses ini.

Kesimpulan

Wuuaaah, kok ribet banget ya!  Memang harus seperti itu prosesnya…Tapi kalo mau bersabar dan mau memahami keruwetan tersebut , hikmah-nya, kamu tidak akan kesulitan lagi untuk mengisi-transfer konten Video, Picture (gambar), Podcast-nya. Sekali lagi, caranya hampir sama. Inipun sebagai modal kamu untuk mengisi atau mentransfer data-file di rumpun Nokia Lumia yang lain seperti Nokia Lumia 710, Nokia Lumia 800 ataupun Nokia Lumia 900 karena sama-sama masih mengusung OS Microsoft Windows Phone 7.5 Mango. Update : Nokia Lumia 920 yang bersenjatakan OS Windows Phone 8, juga masih menggunakan Aplikasi Zune Music.
Selamat Mencoba, Semoga Berhasil.

UNTUK APPLIKASINYA DOWLOAD DISINI

5 Responses to "ZUNE PC SUITE LUMIA 610 BY JOGJACELL>>>081369499986"

  1. pingen jane iso reti tentang elektronik tp bedo jurusan jadine susah,, arep belajarre

    BalasHapus
  2. nek enek informasi apik jalok kabare kang

    BalasHapus
  3. Tanya, kenapa zune nya tidak bisa deteksi lumia 610. Apakah zune tidak bisa digunakan pada Win 7 Ultimate sp2 ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya bisa bos saya pake windows 7 juga kok

      Hapus

EDI SETIAWAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Blogger templates

visitor

Flag Counter

Pengikut